Search This Blog

Thursday, 8 January 2015

Cara Agar Pagerange dan Alexa Naik Lanjutan

Cara Agar Pagerange dan Alexa Naik Lanjutan

Lanjutan dari artikel sebelumnya "

"Cara Agar Pagerank dan Alexa Naik 1000 x lipat dengan cepat kilat seperti Roket Atau Valentino Rosi Sedang Ngebut di Arena Balapnya Atau Seperti Cristiano Ronaldo menendang Bola"

Cara selanjutnya adalah :

4. Cara yang ke empat adalah perbanyak artikel dengan memperbanyak postingan tiap hari kalau bisa 1000 artikel. Karena semakin banyak artikel yang terindex maka akan mudah pengunjung menemukan blog kita dan akhirnya banyak pengunjung. hhhhhhhhhh lemes pokoke.

5. Perbanyak Submit ke alamat sosial bookmarking yang terkenal seperti Lintasme, populerkan,dan lainnya. Paling tidak 1000 submit per hari. hhhhhhhhh mantab jempolnya

6. Backling aja yang mahal harganya harga tidak menipu.

7. Perbanyak komentar di sosial media dan meninggalkan link blog Anda, sehari 1000 komentar ya. Apalagi 1000, Saya sendiri mengerjakan artikel sehari 3 saja sudah lemes gan. He he Tapi harus tetap semangat.

8. Sebarkan link ke group-group media sosial seperti fb, twitter, pinterest, dan yang lainnya. Juga 10000 atau lebih link. Mantab.

Coba saja, Saya yakin blog Anda akan ramai pengunjung dan berpenghasilan dengan segala bisnis Anda. Dalam 10 hari saja blog Anda akan didatangi sedikitnya 10000 pengunjung, dijamin manjur. Salam sukses pokoknya.

 

Cara Agar Pagerank dan Alexa Naik 1000 x lipat dengan cepat kilat seperti Roket Atau Valentino Rosi Sedang Ngebut di Arena Balapnya Atau Seperti Cristiano Ronaldo menendang Bola

Cara Agar Pagerank dan Alexa Naik 1000 x lipat dengan cepat kilat seperti Roket Atau Valentino Rosi Sedang Ngebut di Arena Balapnya Atau Seperti Cristiano Ronaldo menendang Bola.

Dahulu saya sempat prustasi karena Blog saya tidak naik-naik pageranknya ataupun Alexanya. Bahkan sampai sekarang belum naik-naik juga karna saya memang Malas untuk vokus pada blog saya. Akan tetapi setelah saya mendapatkan tips-tips baik dari google, bing, facebook, yahoo, twitter, linkedin, artikel blog ternyata mudah. Mudah Sekali Pokoknya. Penasaran???? Berikut adalah tips-tips atau langkah-langkahnya :
1. Yang pertama adalah Buatlah Blog Anda sesuai hobi dan skill/keterampilan Anda. Misalkan Anda bisa mekanik ya tentang kendaraan, misalkan Anda koky ya tentang masakan, atau misalkan Anda Dokter ya tentang Kesehatan dan yang lainnya pastinya. Nama blog juga harus sesuai dengan isi yang akan Anda Postingkan!!!!!Masak nama blognya tentang kesehatan postingannya tentang tentang batu akik,,hhhhhhh,,atau blognya tentang kendaraan postingannya tentang JAMU,,,kan lucu dan ga akan di temukan di mesin telusur google.....coba saja....karna saya sudah mengalami hingga sekarang,,,wkwkwkwkwkwkkwkk,,,,mmmmmm,,,ampun dah,,,,gak nyambung pokoke.
Jadi intinya nama blog harus sesuai dengan postingannya atau sebaliknya postingan harus sesuai dengan nama blog. Ok...paham yah...hi hi hi hi
2. Yang kedua adalah Jumlah kata pada postingan Agar cepat terindex di mesin telusur mbah google,,,,paling tidak 300 atau lebih pokoknya. atau kalau perlu 1000 kata biar mantab.
3. Penggunaan Templete juga berpengaruh. Carilah template yang memiliki kekuatan SEO, yang responsive, ringan atau enteng, maksudnya apabila di buka atau di klik pengunjung tidak lamaaaaaaaa buaaaaaanget nget nget nget,,sehingga pengunjung karena lama nunggu loading jadi pergi dah atau minggat,,,he he 
Ok cukup dulu ya gan, mas, mbak, bu, pak dan masbro untuk info selanjutnya kita sambung ke postingan selanjutnya atau besok. Salam Blogger.......hhhhhhhhhhhhh  sampai ketemu besok