Cara Agar Pagerange dan Alexa Naik Lanjutan

Cara Agar Pagerange dan Alexa Naik Lanjutan

Lanjutan dari artikel sebelumnya "

"Cara Agar Pagerank dan Alexa Naik 1000 x lipat dengan cepat kilat seperti Roket Atau Valentino Rosi Sedang Ngebut di Arena Balapnya Atau Seperti Cristiano Ronaldo menendang Bola"

Cara selanjutnya adalah :

4. Cara yang ke empat adalah perbanyak artikel dengan memperbanyak postingan tiap hari kalau bisa 1000 artikel. Karena semakin banyak artikel yang terindex maka akan mudah pengunjung menemukan blog kita dan akhirnya banyak pengunjung. hhhhhhhhhh lemes pokoke.

5. Perbanyak Submit ke alamat sosial bookmarking yang terkenal seperti Lintasme, populerkan,dan lainnya. Paling tidak 1000 submit per hari. hhhhhhhhh mantab jempolnya

6. Backling aja yang mahal harganya harga tidak menipu.

7. Perbanyak komentar di sosial media dan meninggalkan link blog Anda, sehari 1000 komentar ya. Apalagi 1000, Saya sendiri mengerjakan artikel sehari 3 saja sudah lemes gan. He he Tapi harus tetap semangat.

8. Sebarkan link ke group-group media sosial seperti fb, twitter, pinterest, dan yang lainnya. Juga 10000 atau lebih link. Mantab.

Coba saja, Saya yakin blog Anda akan ramai pengunjung dan berpenghasilan dengan segala bisnis Anda. Dalam 10 hari saja blog Anda akan didatangi sedikitnya 10000 pengunjung, dijamin manjur. Salam sukses pokoknya.

 

Comments

Popular posts from this blog

Cara Memasang Tinta Printer

Cara Agar Pagerank dan Alexa Naik 1000 x lipat dengan cepat kilat seperti Roket Atau Valentino Rosi Sedang Ngebut di Arena Balapnya Atau Seperti Cristiano Ronaldo menendang Bola